10 Orang dengan Nama Terunik dan Aneh

Ada-ada saja orang-orang dibawah ini, ada yang memang pemberian dari orang tuanya, namun ada pula yang sengaja merubah namanya sendiri untuk jadi terkenal. Tapi sebuah nama diberikan pasti mampunyai makna yang akan didapat oleh si pemiliknya. langsung saja kita simak 10 Orang dengan nama terunik dan aneh...


1. 4real

     (diucapkan "for real", artinya "sungguhan") adalah nama yang ingin diberikan oleh sepasang suami-istri Selandia Baru kepada anak mereka. Kepada mereka diberitahukan bahwa angka tidak diizinkan dicantumkan dalam nama. Orangtuanya memperdebatkan undang-undang ini, dan bila namanya tidak didaftarkan hingga 9 Juli, anak itu akan dinamai "real" saja.

2. Adolf Lu Hitler Marak

     Adalah seorang politikus India. Nama ini dianggap aneh, karena kebanyakan orang di dunia tidak suka kepada Adolf Hitler sehingga tidak akan memilih menggunakan namanya untuk dirinya sendiri ataupun anggota keluarganya.

3. Christophpher 

     Adalah nama seorang anak laki-laki yang tinggal di Grenaa, Denmark. Nama ini tidak lazim karena biasanya huruf �ph� dalam nama ini tidak diulang dua kali. Nama ini tidak disetujui oleh Kementerian Urusan Gereja, dan karena itu sang ibu dituntut membayar denda setiap bulan sehingga nama anak itu diganti.

4. Gempur Soeharto

     Nama yang diberikan oleh Heri Akhmadi, seorang aktivis mahasiswa Indonesia kepada anak lelakinya sebagai bentuk protesnya terhadap Presiden Soeharto.

5. Kapten Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache

     Ia berasal dari Angkatan Laut Britania. Leone menggunakan pola yang sama dengan nama depan saudara-saudarinya yang lain (Lyonel, Lyonesse, Lyulph, Lyona, Leo, Lyonella and Lyonetta); Sextus berarti putra keenam; Fraudatifilius merupakan istilah Latin untuk putra seorang yang dicurangi; Tollemache-Tollemache yang pertama merupakan bagian dari nama depannya, demikian pula dengan de Orellana yang diambil dari nama belakang ibunya. Nama keluarga ayahnya adalah Tollemache yang diulang (reduplikasi). Sehari-hari nama yang digunakan adalah Leone Sextus Tollemache. Salah satu saudaranya juga unik namanya yaitu  Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache.

6. Wonderful Terrific Monds III

     Adalah pemain bisbol di system pertanian Atlanta Braves pada awal 1990-an. WTM I, kakeknya, diberikan nama itu karena orangtuanya begitu bahagia ketika anak laki-laki mereka lahir. Penulis bisbol Peter Gammons menyebutnya "salah satu dari nama terbesar" untuk seorang pemain bisbol yang pernah didengarnya.

7. Optimus Prime

     Seorang pemadam kebakaran dari Tentara Amerika Serikat, ia adalah Pengawal Nasional Ohio. Mungkin namanya diambil dari salah satu tokoh Transformer.

8. Jennifer 8. Lee

     Ia mengambil nama tengah yang tidak lazim pada masa remajanya karena kebudayaan Tionghoa menganggap angka 8 sebagai lambang kemakmuran

9. Goveg.com

     (diucapkan Go Vedge Dot Com atau "hiduplah sebagai vegetarian"). Aktivis People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) Karin Robertson mengganti namanya pada tahun 2003 untuk mempromosikan situs organisasinya yang mengampanyekan vegetarianisme.

10. Geddi Jaddi Membumi 

twimg.com
(yang berarti "jadi manusia yang membumi setelah dewasa"). Putra kedua penyanyi Indonesia Dik Doank.

Previous
Next Post »