10 Karakter paling unik di Shaun the Sheep

     Siapa yang tak kenal serial animasi ini?? pastinya semua tahu dong, dari cerita, tokoh, gambar, semuanya menarik, termasuk tokoh dan karakternya yang beragam dan menarik, seperi yang ini ni..

1. Si Nenek


     Adalah seorang nenek-nenek yang pemarah. Dia pernah muncul di dalam hampir semua episode. Salah satu pelampiasan kemarahannya adalah memukulkan tasnya ke arah kepala atau perut.

2. She-Bitzer


     Adalah seekor anjing gembala betina yang pernah muncul di dalam episode Fetching (Bermain Freesbies) saat dia bermain-main dengan Bitzer.

3. Shirley


     Salah satu domba yang paling senang makan. Oleh karena itu, Shirley merupakan domba yang paling besar dari kawanan domba yang dipimpin oleh Shaun.

4. Timmy


     Seekor bayi domba dan merupakan sepupu dari Shaun. Ibunya selalu ada untuk membuatnya tetap aman. Timmy juga ada di serial animasi Timmy Time.

5. Kambing si Mulut Pemotong Rumput


     Adalah kambing yang terus makan apa yang ada di hadapannya sekalipun itu batu. Dia muncul di episode Mower Mouth (Kambing Pemotong Rumput) saat dia jadi pusat perhatian kawanan domba karena sifat makannya itu, dan di episode Saturday Night Shaun (Demam Malam Minggu) saat dia diundang berpesta di kandang kawanan domba.

6. Si Banteng


     Adalah seekor banteng yang agresif, mudah marah, dan benci terhadap warna merah. Dia pernah muncul di dalam episode The Bull (Awas Banteng Galak!), saat dia mengganggu kawanan domba, juga pernah muncul di episode Saturday Night Shaun (Demam Malam Minggu), saat dia menjadi "tamu tak terduga" ke pesta malam minggu Shaun, di dalam episode Who's The Mummy? (Shaun Jadi Ibu), dan di dalam episode Heavy Metal Shaun (Membuat Patung) saat Shaun menggunakan pendeteksi logam milik peternak yang akhirnya mengundang si banteng.

7. Lola


     Adalah seekor domba betina yang pernah muncul di episode Two's Company (Shaun Jatuh Cinta) saat dia menjadi bagian dari kawanan domba karena dia salah kirim tujuan. Dia pun sempat pacaran dengan Shaun.

8. Alien Lone


     Adalah alien yang pernah muncul di episode The Visitor (Manusia Planet) saat dia tersesat ke bumi dan ditolong oleh Shaun.

9. Keponakan Peternak


     Adalah seorang gadis kecil yang mengacaukan peternakan di dalam episode The Farmer's Niece (Si Pengacau Kecil) dan Bitzer New Hat (Topi Baru Bitzer)

10. Bebek


     Pernah muncul di episode Off The Baa!! saat dia menderita kerusakan oleh Shaun, di episode Tidy Up (Kerja Bakti) saat dia tersedot oleh penghisap debu ketika kawanan domba ingin membersihkan sampah, dan di episode Bath Time (Waktunya Mandi) saat dia langsung masuk ke kolam renang yang airnya dingin dan membeku dan akhirnya ditolong Shaun.

Previous
Next Post »