8 karakter unik dalam serial Tom and Jerry

     Selain Tom si kucing dan jerry si tikus, dalam serial animasi Tom and Jerry masih ada tokoh2 lainya yang dapat membuat suatu cerita menjadi menarik... dan berikut ini adalah tokoh2 unik yang ada di serial animasi  Tom and Jerry..

1. Mammy Two Shoes


     Mammy Two Shoes adalah seorang pembantu rumah tangga berkulit hitam, yang wajahnya jarang sekali terlihat kecuali pada episode Saturday Evening Puss. Mammy Two Shoes biasanya menghajar Tom dengan sapu ketika kucing itu bertingkah-laku tidak pantas. Kadang-kadang dinamai "Mrs. Two-Shoes". Mammy memang takut terhadap tikus.

2. Quacker


     Quacker adalah seekor bebek kecil yatim piatu yang tinggal bersama Jerry, dan Spike. Pengisi suara Quacker adalah Red Coffey. Quacker sering diincar oleh Tom Cat, Lightning dan Butch.

3. Tuffy


     Tuffy adalah seekor tikus kecil yang yatim piatu. Dulunya dipanggil Nibbles. Pada akhir tahun 1940-an, Jerry mengadopsi seekor bayi tikus berbulu abu-abu yang terlantar ini. Tak seperti Jerry, Tuffy mampu berbicara, tapi biasanya di dalam bahasa asing tergantung tema dan latar belakang dari episode yang dibuat.

4. Topsy


     Topsy, karakter Tom and Jerry, adalah seekor kucing berwarna coklat keabuan yang pendek, dan tinggal di gang-gang gelap bersama Butch dan Lightning. Topsy berada di pihak baik Tom maupun Jerry.

5. Tyke


     Adalah karakter dari Tom and Jerry yang menyebabkan melunaknya sikap keras Spike. Tyke adalah putra Spike.

6. Butch


     Butch adalah seekor kucing hitam yang tinggal di gang-gang gelap. Sama seperti Tom, ia juga merupakan penangkap tikus. Dalam usahanya untuk menangkap Jerry, ataupun mendapatkan pacar dari Tom, Tom dan Butch bersaing satu sama lain.

7. Lightning


     Lightning, karakter Tom and Jerry, adalah seekor kucing berwarna coklat kemerahan yang juga saingan Tom. Bersama temannya, Butch, Lightning tinggal di gang-gang gelap. Lightning dinamakan demikian karena kecepatannya melebihi kecepatan kilat/petir. Dulu, ia dijuluki sebagai "Meathead".

8. Toodles Galore


     Toodles Galore adalah pacar Tom. Ia biasanya bertemu dengan Tom di saat Tom melihatnya dan Tom harus mendapatnya sebelum kedahuluan oleh Butch.

Previous
Next Post »