10 Pokemon yang paling aneh

Dari sekian banyak pokemon yang ada, ternyata ada beberapa pokemon yang memiliki bentuk, tingkah laku, senjata, dan hal-hal lain yang dianggap sangat aneh, dan berikut merupakan 10 teratas...

1. Metapod


     Metapod adalah salah satu Pokemon pertama yang kamu temui di Pokemon Red dan Blue. Ketika metapod menyerang menggunakan Harden dalam jumlah yang banyak dan ternyata hanya menimbulkan 1 damage adalah hal yang sangat menjengkelkan.

2. Electrode


     Elektroda merupakan salah satu Pokemon tercepat, yang membuatnya sangat menjengkelkan ketika ia memiliki kecenderungan menggunakan Ledakan atau Self Destruct pada langkah pertama saat bertarung. Tidak hanya akan membuat pokemonmu dikeluarkan, tetapi juga membuatnya sangat sulit untuk ditangkap.

3. Zubat

     Siapapun yang pernah masuk sebuah gua di seri Pokemon tahu bagaimana konyolnya zubat ini. Pokemon ini muncul di mana-mana dan menggunakan gerakan yang membingungkan Pokemonmu untuk kemudian menghambat pergerakanmu.

4. Miltank


     Miltank milik Whitney terkenal karena menjadi Pokemon sangat sulit dikalahkan dalam Gym Battle. Setiap kali kamu berpikir bahwa kamu dapat mengalahkanya, ternyata ia hanya menggunakan kombinasi dari hal yang menarik, minum Susu, dan Rollout untuk memusnahkan tim-mu.

5. Rattata


    Hampir mustahil untuk melangkah di rumput yang inggi dalam permainan pokemon tanpa Rattata liar yang tiba-tiba muncul sambil menggulung ekornya.

6. Magikarp

     Membesarkan Magikarp adalah salah satu hal yang paling membuat frustrasi dalam permainan pokemon. Fakta bahwa serangan Splash-nya benar-benar tidak berarti dan membuat perjalanan panjang dan menjengkelkan sampai akhirnya Magikrap berkembang menjadi Gyrados yang mengagumkan. 

7. Snorlax


     Tidak ada yang aneh dari Snorlax itu sendiri, tetapi cara pendesain game pokemon yang memutuskan Snorlax untuk muncul setiap kali mereka ingin memblokir jalan adalah hal yang konyol.

8. Wobbuffet


     Berjuang dengan atau melawan Wobbuffet dapat menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Pokemon aneh ini hanya tahu bergerak dan bertahan, yang membuat pertempuran melawan wobbuffet hanyalah menjadi pertempuran yang berlarut-larut dan tanpa henti.

9. Bronzor
     Bronzor hanya muncul dalam versi Pokemon baru, namun pertahanan yang kuat dan pergerakan yang menjengkelkan membuat Bronzor sering bertemu dengan keugian yang besar. Meskipun demikian, menangkap dan menggunakanya adalah ide yang cukup baik.

10. Tentacool


     Jika kamu berpikir Zubats dan Rattatas adalah menjengkelkan, tunggu saja sampai kamu melawan ratusan Tentacools yang menunggumu berselancar di laut. Ini Pokemon yang buruk ini  sering menggunakan tentakelnya yang bengkok, yang membuatnya memakan waktu lebih lama untuk membunuh.

Previous
Next Post »