3 Seri Game Age of Empires dan ekspansinya yang Keren-kereen!!!

     Inilah game favorit guehhh (y) ..... sampai-sampai bisa mainin game ini sehari 18 jam.. sampe pegel2 semua ni badan.. oke langsung aja, gak usah banyak cas cis cus.... :)

1. Age Of Empire 




     Age of Empires adalah game pertama dari seri ini. Ia merupakan salah satu game real-time strategy pertama yang bertemakan sejarah. Temanya ini berkisar di antarazaman batu sampai zaman besi. Rise of Rome merupakan paket ekspansi bagi Age of Empires.

2. Age of Empires II: The Age of Kings dan The Conquerors



     Setelah suksesnya Age of Empires, Microsoft meluncurkan Age of Empires II (AoE II) pada 1999. Game ini merupakan improvisasi dari pendahulunya. Dalam AoE II diperkenalkan sistem pertempuran Batu-Gunting-Kertas, yang kemudian menjadi populer di dalam game RTS.The Conquerors merupakan paket ekspansi. Dalam AoE II dan ekspansinya, tema berkisar dari zaman kegelapan hingga awal zaman imperial dan penaklukan.

3. Age of Empires III

AoE yang ke III ini terbagi ke dalam 3 ekspansi yaitu: jeeng jeeng....

Age of Empires III: The WarChiefs 


Diumumkkan oleh Ensemble Studios dan Microsoft Game Studios pada 7 Maret 2006. Versi demonya telah dirilis pada 4 October 2006. Permainan penuhnya untuk PC dirilis pada 17 Oktober 2006 di Amerika Serikat. AoE III ini bertemakan zaman penaklukan Amerika oleh bangsa-bangsa Eropa. Dalam AoE3 terdapat 8 bangsa Eropa yang dapat dimainkan yaitu Spanyol, Inggris, Perancis, Portugis, Belanda, Rusia, Jerman, dan TurkiUtsmani.Di game ini pemain dapat memainkan 3 bangsa asli Amerika yaitu bangsa Iroquis, Sioux dan Aztek.

Age of Empires III: The Asian Dynasties


     Permainan ini merupakan ekspansi kedua mengikuti The WarChiefs. Permainan ini memperkenalkan 3 peradaban baru; Cina, Jepang, dan India. Permainan ini juga memperkenalkan komunitas kecil, campaigns, peta, dan mode permainan.

     Age of Empires III: The Asian Dynasties untuk PC dirilis di Amerika utara pada 23 Oktober 2007 sedangkan untuk versi untuk Mac dirilis pada 5 Agustus 2008. 

Mari kita berdoa semoga AoE IV cepat release ato kalo nggak ekspansinya AoE III muncul lagi juga gak papa... sekian.



Previous
Next Post »