Karakter Figuran dalam Film Animasi yang lucu dan menggemaskan

     Buat para penikmat film/kartun animasi, pastinya kalian sering melihat karakter/tokoh figuran yang sangat lucu dan menggemaskan, seperti yang berikut ini...

1. Heimlich

dutchblitz.net
     Ulat gemuk yang sangat menggemaskan ini merupakan salahsatu tkoh dalam film A Bug's Life. Tentunya ulat ini sangat hobi makan dan ia merupakan trio sirkus dalam salah satu adegan dalam film. Di akhir cerita, Heimlich diceritakan berubah menjadi kepompong dan setelah keluar dari kepompong, ia menjadi memiliki sayap kecil sehingga ia dapat terbang.

2. Minion

dinghome.net
     Minion yang sangaaaat terkenal ini dalam film Despicable Me diceritakan sebagai pekerja dari Gru yang merupakan tokoh utama. Di dalam film, minion memiliki karakter kocak, lucu, dan tentunya ia berbicara dengan nada dan bahasa yang sangat aneh.

3. Fish Out of Water

startedbyamouse.com
     Karakter unik ini dapat kita jumpai dalam film Chicken Little yang terbit pada 2005. Di film ini ikan mas ini memakai helm scuba yang diisi oleh air sehingga ia dapat hidup di daratan. Fish Out of Water tidak dapat berbicara, namun ia sering mengeluarkan suara-suara lewat gelembung dan juga menggerakkan tubuh seperti apa yang ingin ia katakan. 

4. Rhino si Hamster

fanpop.com
     Hamster lucu yang tinggal dalam sebuah balon plastik ini merupakan tokoh figuran dalam film animasi Bolt. Rhino memiliki sifat pemberani, sangat terobsesi dengan televisi, dan merupakan fans dari bolt yang akhirnya menemani bolt dan bergabung dalam tim-nya untuk melaksanakan perjalanan panjang dalam alur film ini.

5. Mort

fanpop.com
     Primata lucu ini adalah rekan dari Raja Juliet dalam film Madagascar. Mort digambarkan memiliki mata yang sangat besar dan menggemaskan, perilakunya yang sangat lucu dan aneh kadang membuat raja julian menganggapnya sebagai kera yang aneh. Primata ini sangat tergila-gila oleh kaki, terutama kaki dari Raja Juliet!

6. Christmas Elf Merah

youtube.com
     Christmas Elf dengan bentuk yang unik ini dapat kita jumpai dalam film Rise of the Guardians. Di dalam film, mereka dikisahkan sebagai pembantu dari para guardians yang bertugas untuk menjaga anak-anak di seluruh dunia. 

Previous
Next Post »